Cerita Dewasa - bermain dengan gadis Desa perawan



Master sbobet terpercaya - Sore itu Saya jalan santai menuju rumahku sembari bersiul-siul kecil. Di pelupukku terbayang beberapa hal yang indah-indah. Mulai sekarang ini saya akan menaklukan wanita secantik apa pun didunia ini, karna saya sudah memperoleh pengetahuan Lebur Jiwa dari Mbah Suro. Jangankan Rani yang sudah menolak cintaku, Dian Sastro juga tentu berlutut di depanku. Namun yang terutama saya mesti menunjukkan kesaktian pengetahuan Lebur Jiwa malam hari ini juga.

Saya mengambil langkah masuk ke pekarangan tempat tinggal. Sepi sunyi tidak ada udara manusia. Kemana kebanyakan orang sampai pintu depan mesti dikunci? Saya segera buka pintu dengan kunci serep yang kubawa. Di dalam rumaHPun sepi senyap. Saya segera menuju ruangan makan. Secarik kertas melekat di meja makan. “Wan, kami pergi duluan ke tempat tinggal Oom Dhar di Semarang. Bila telah tiba tempat tinggal, segera menyusul. Bapak. ” Jemu! Apa nikmatnya sendirian dirumah.
Mana tidak ada makanan di kulkas lagi. Dengan malas saya pergi ke warung Mak Rani di ujung jalan. Namun setibanya saya hingga di warung Mak Rani.

Wowww, suit.. suit.. ada cewek cantik bener! Berwajah oval agak indo, bibirnya seksi, bola matanya kecoklat-coklatan, dan bodynya.. wow montok banget! Gemuk dikit, namun cocok sama tingginya yang kira- sangka 170-an, gunakan rok mini dan baju ketat lagi. Hanya kurang ramah, saat saya godain doski jadi cemberut. Kebetulan nih! Bisa buat bahan percobaan! Bila yang indo saja mempan, terlebih yang jawa tulen, iya tidak? Cewek itu keluar dari warung. Saya mengubernya, dengan segera melafal mantra yang sudah saya hafal terlebih dulu.

“Geni abang nafsu abang, manjingo ing jabang bayine Wawan Bara. Geni abang napsu abang, manjingo ing jabang bayine wanito ing netro. Geni abang napsu abang, lebur dadi siji ing lebur jiwo. Leburen jiwane manungal ing jabang bayine Wawan Bara. Lebur.. lebur.. lebur.. ”

Master sbobet terpercaya - Nona! ” Saya panggil gadis itu sembari menarik tangannya hingga dia berbalik menghadap padaku dan wuss.. Hembusan nafasku menyembur menimpa berwajah sekali.
Dan saya tinggal menunggu reaksinya saja, menamparku atau mungkin..

“Iya, ada apa Wan? ” Berhasil! gadis itu menjawabku dengan senyum ramah, bahkan juga manja.
Berarti mantraku berhasil! Tanpa ada basa-basi lagi, segera saja gadis itu saya ajak ke rumahku. Kami sekedar duduk di ruangan tamu.

Dan tidak lupa saya mengunci semuanya pintu dan jendela dari dalam, telponpun saya blokir supaya tidak ada yang mengganggu acaraku sore hari ini. Gadis itu kelihatannya terasa nyaman bersamaku.
“Nama kamu siapa? ” tanyaku buka pembicaraan.

“Aku Rasti. ” jawabnya manis.
“Kamu kok bisa tahu namaku, apa kita sempat berteman? ”
“Nggak. Namun saya terasa kita sudah lama banget kenal. Saat ini saya terasa seperti rayakan reuni denganmu. ”
“Oh, demikian. Bila demikian harus dirayakan dong. ”
“Iya. Mesti dirayakan. ”
“Kau ingin minum? ” tawarku diterima dengan anggukan.
“Panas atau dingin? ” “Apapun yang kau ingin. ” jawab Rasti enteng.
“Apapun yang saya ingin? ” ulangku. Rasti mengangguk dengan senyum lebar.
“Kalau terkecuali minuman? ” tanyaku menguber.
“Apapun yang kau ingin saya bersedia, Wan. ” jawab Rasti mendekat ke arahku.
“Apapun? ” tanyaku lagi.
“Apapun. ” Rasti tersenyum menggoda.



Master sbobet terpercaya - Tangannya menjamah tanganku lantas membimbingnya ke arah pahanya yang sekal. Digesernya tanganku yang gemetaran selalu naik sampai membuka rok mininya hingga pada pangkal paha. Cd pink bergambar kupu-kupu bersembunyi dibalik rok yang sudah terungkap itu. Mendadak saja saya rasakan k0ntolku menegang. Mata Rasti sayu sedikit terkatup, meresapi tiap-tiap sentuhan jemariku di kulit pahanya.

Cewek itu lalu mendekatkan bibirnya padaku dan cup.. bibir kami sama-sama mengecup. Lagi bibir kami menyatu dan ehemm.. Rasti melumat bibirku penuh perasaan. Batang k0ntolku makin mengacung sedang nafas kami mulai naik turun tidak teratur. Rasti memapah tanganku melingkar di pungungnya lantas membimbingnya untuk menanggalkan rok mininya. Rok mini warna hitam itu bablas sampai ke lantai dan saya bisa dengan leluasa nikmati paha Rasti yang indah. Saya ciumi paha Rasti yang mulus bagus itu bolak balik hingga pangkal paha.

“Uuuff.. Wan.. saya minta yang panas saja.., ” desis Rasti sembari melepas kaos ketat dan BHnya sekalian lalu melepas kaos yang kupakai.
Saya berdiri melepas jeansku. Rasti menyusulku dan segera menjejalkan lidahnya kedalam mulutku. Kami sama-sama memeluk sampai buah dada Rasti melekat di dadaku. Keempukan buah dada Rasti buat saya geli sampai membuatku merinding. Lantas bibir Rasti alami penurunan menelusuri leher dan dadaku yang berbulu sedikit lebat.

Agen Poker Terpercaya - Kamu jantan banget Wan, ” kata Rasti sembari membelai bulu-bulu dadaku.
Lalu Rasti mencumbui dadaku.. perutku.. ach.. hingga pusarku dan menjilatinya sebagian waktu. Aaach.. saya betul-betul terangsang oleh kecantikan dan kemahiran Rasti yang memanjakanku. Rasti selalu menelusuri semua badan depanku. Bahkan juga saat hingga di daerah kekuasaan k0ntolku Rasti mencumbuinya dengan penuh daya rangsang. Diciuminya batang k0ntolku yang masih terpenjara dalam sangkarnya dan dengan suka hati Rasti melepaskan CDnya sampai terlihat benar bila k0ntolku itu benar-benar bangun mengacung-acung.

“Kau betul-betul hebat Wan, k0ntolmu besar banget. Saya percaya bila menembak tentu rasa-rasanya hi.. hi.. ” kata Rasti sembari tertawa. “Kamu tahu dari tempat mana bila rasa-rasanya tentu.. ” tanyaku memancingnya.

“Coba deh, saya rasain.. ” Uuachh.. edan! Rasti menjilati ujung k0ntolku.
Cewek indo itu mengulum k0ntolku sampai setengahnya masuk kedalam rongga mulutnya. Dan jemarinya repot mempermainkan buah pelirku. Eehh.. rasa-rasanya betul-betul nikmat. Saya tidak tahu bila cewek ini bisa membuatku terasa sedasyat ini.

“It’s nice taste, Wan. Hebat banget.. ” tuturnya sembari selalu saja menyepong k0ntolku.
Tidak tahan saya bila mesti diam saja. Segera saya loloskan CD pink dari pantat Rasti yang menungging. Terlihat ke-2 bokongnya yang semok menantang. Kuremas-remas bokongnya buat Rasti mendesah perlahan-lahan di antara sodokan k0ntolku di mulutnya. Dan segera saja saya gerayangi memeknya, mengasyikkan bisa bermain bebas di antara goa yang belum sempat saya kerjakan terlebih dulu. Mungkin Rasti terasa tidak tahan lagi menahan rasa nikmat yang diterimanya dengan tempat itu sampai pada akhirnya Rasti melepas k0ntolku dari mulutnya dan tergeletak di lantai. Badan kita udah keduanya sama bugil dan rasa malu kita udah ilang tak tahu kemana.

Agen poker online - Rasti memandangiku yang berdiri didepannya dengan tatapan mata sayu dan senyum yang menggoda. Akupun terpana pada badan bugil yang tidak ada cacatnya terhampar di depanku. Ohh.. dua bukit yang membusung padat dan montok, kulit badan yang putih mulus, dan bukit belah yang ditumbuhi oleh rumput-rumput liar yang halus. Wuihh..
“Wan, kok diam saja. Mari kerjakan yang kamu ingin.. saya pasrah kepadamu.. ”
“Aku datang sayang.. ” Saya serang bukit belah itu dengan garang.

Menjilat semuanya yang tersentuh oleh lidahku dan mengisap semuanya yang digenangi disitu. Rasti berkelojotan sembari mendesis-desis. Tidak ada ampun bagimu, Rasti! Semua akan jadi milikku. Klitoris Rastipun yang seukuran biji kacang tidak luput dari lidahku. Saya piting daging mungil itu dengan ke-2 bibirku lantas saya sentil-sentil dengan lidahku.
“Oooh.. Wann.. Ach.. eenaak.. ” erang Rasti meningkatkan gairahku.

Ke-2 kakinya menggapit kepalaku seolah menginginkan menawanku selama-lamanya. Tangan Rasti menarik tanganku hingga di ke-2 gundukan dadanya yang gempal dan montok. Refleks saya remas ke-2 buah gunung kembar itu sampai buat Rasti bergelinjangan nikmat.
“Uuohh.. Wawan.. teruus sayaang.. saya sukaa.. ” Sesudah senang saya lumat vaRasti mayoranya segera kualihkan perhatianku pada ke-2 gunung kembarnya.

Buah dada Rasti sudah membengkak seukuran kelapa, besar dan tegang. Begitu juga ke-2 putingnya yang sudah mengeras berwarna merah marun. Rasti yang mengerti bila saya memandangi ke-2 gunung kembarnya yang indah segera mempermainkan ke-2 adiknya itu. Rasti meremas- remasnya sendiri sembari memutar telapak tangannya bolak-balik. Demikian bulat ke-2 buah dada itu dan demikian mengkilap oleh keringat Rasti.

“Kemarilah Wan.. ” katanya.
Rasti sembari menarik tanganku sampai saya mesti berdiri diatas badannya. Lalu Rasti meraih batang k0ntolku sampai saya harus berjongkok diatas buah dadanya. Saya tidak tahu apa yang akan Rasti kerjakan, yang perlu saya rasakan nikmat saat batang k0ntolku menegang di belahan buah dadanya. Demikian enaknya saat ke-2 gunung kembar itu menjepit batang k0ntolku. Kubantu jemari Rasti yang meremas buah dadanya sampai terlihat jadi satu menjepit batang k0ntolku. Saya tarik batang k0ntolku perlahan dan lantas saya dorong kembali Agen poker online.

Agen Poker Terpercaya - Hingga lalu bibir Rasti menangkap kepala k0ntolku dan kembali menjilatinya dengan garang. Ouuhh.. saya seperti terkencing-kencing dibuatnya. Jadi jadi pelampiasan tangan kananku kembali mengutak-atik goa kesenangan Rasti yang kembali membanjir.

“Waan.. kamu nakal sekalii.. ” desah Rasti.
“Tapi kamu sukai kan Rasti sayaang.. ” balasku
“He eh.. Uuff.. ach.. ” Rasti makin memekarkan selakangannya sampai jemari kananku semakin bebas merogoh semuanya yang tersembul di pangkal selakangan itu.
Rasti makin mendesis dan menaikkan kecepatan menjilati kepala k0ntolku. Dan akupun makin percepat pergerakan menggoyang ke-2 buah dada sebesar kelapa itu. K0ntolku menegang hebat, seperti ada yang mendorong dari dalam baang k0ntolku dan rasa-rasanya.. aahh.. crot croot.. Spermaku muncrat saat ujung k0ntolku itu masih diganyang Rasti. Kemampuan yang cukup banyak menetes disela-sela bibir Rasti.

“Telan sayang, telan.. ” Kata-kataku seperti perintah.
Harus, Rasti menelan semua sperma yang ada di rongga mulutnya. Entahlah rasa apa yang dia kecap, namun yang tentu nikmat. Sebab lalu Rasti menjilati sperma diluar mulutnya dan lalu memburu sisa-sisa sperma di kepala k0ntolku sampai tandas.
“Ehmm ach.. Waan, keluar lagi dong.. ” kata Rasti sembari memijit-mijit k0ntolku dengan jemarinya.
Pijitan itu buat darahku seperti berhenti. Dan saya sudah tidak tahan lagi.
“Sebentar sayang, saya masuk dahulu yach..

“Heeh. ” Rasti memperlebar selakangnya sampai bukit belahnya betul-betul mekar terbelah.
Dinding-dindingnya berwarna merah berhias klitoris mugil yang mengemaskan. Saya segera mengacungkan batang k0ntolku yang sudah ingin meledak. Saya tuntun adikku itu masuk lubang kawin Rasti yang bersimbah lendir-lendir surgawi. Licin permukaannya sampai tidak gampang memasukkan kepala adikku itu. Saya cobalah lagi dan ah.. masuk! Sedikit untuk sedikit saya masukan k0ntolku masuk lorong yang begitu sempit itu Agen poker online.

“Auhh Waan.. cepetan dong.. sakit.. ” rintihnya.
“Sabar say.. ” Memangnya cuma Rasti saja yang sakit, saya juga sakit rasakan batang k0ntolku seperti remuk digencet dinding-dinding lubang kawin Rasti yang bukanlah main sempitnya.
“Aaach.. Uuugh.. Waan.. ” Krak! Kepala k0ntolku sudah menembus kedalam selaput daranya. Hah! Lega.
Lubang kawin Rasti menelan semua batang k0ntolku. Saya diamkan sebentar sebelumnya lalu saya tarik dan dorong keluar masuk supaya lorong itu semakin lebar. Lendir kawin Rasti membasahi liang kawinnya sampai goyangan batang k0ntolkuku makin lincah.

Agen Poker Terpercaya - Hooh.. uh.. ach.. ” desah kami sama-sama berlomba nikmati tiap-tiap getaran yang terwujud.
Pergerakan k0ntolku makin lincah mengocok lubang kesenangan Rasti sampai menyebabkan bunyi kecipak- kecipak tanda kalau Rasti ada di puncak kenikmatannya. Pingul Rasti bergoyang-goyang naik turun menemani pergerakanku.

“Waan.. saya tidak tahan lagi.. saya ingin keluar.. ” erang Rasti.
“Tahan sebentar Ras, saya datang.. ”
“Aaach..! ” erang kami berbarengan.
Fantastik sekali. Kejang di semua badanku disudahi oleh keluarnya sperma yang penuhi lubang kawin Rasti. Ujung k0ntolku menghangat seolah menyentuh cairan beda. Kutarik k0ntolku dari lubang kawin Rasti. Terlihat darah membercak di kepala k0ntolku yang masih menegang. Rasti mendesis-desis nikmati semua kesenangan yang baru saja kami lewati. Namun saya masih belum senang malam hari ini. Saya mesti kembali menghidupkan gelora asmara Rasti. Segera saja saya remas buah dadanya. Saya permainkan ke-2 putingnya yang kembali menegang lantas saya jilat perlahan-lahan.

“Ach.. ” desis Rasti merespon.
Lihat tanggapan Rasti, saya jilati bahkan juga kukulum ke-2 puting Rasti dengan bertukaran. Rasti berkelojotan meresapi semuanya keindahan yang kembali saya buat. Habislah ke-2 payudara Rasti itu saya kulum, saya hisap bahkan juga saya gigit-gigit dengan gemas. Rasti tidak geram, cuma merintih-rintih kesakitan. Namun malah rintihan itu makin membakar birahiku. Saya puaskan diriku sediri dengan mempermainkan tiap-tiap lekuk badan Rasti karna Rasti kelihatannya sudah tidak mempunyai tenaga cadangan terkecuali mendesis dan mendesah.

Situs Poker Terbaik - Dan saat saya sudah senang segera saya minta Rasti menindihku. Rasti menusukkan ujung k0ntolku pas dilobang kawinnya. Dan lalu kami sama-sama mengocok. Layaknya seperti bibir kawin Rasti yang melumat k0ntolku, bibir kamipun sama-sama melumat, sedang buah dada Rasti yang menggantung bebas sekali-kali menyentuh kulit dadaku sampai menyebabkan rasa nikmat sendiri. Rasti jadikan rambutku jadi pegangan, namun saya jadikan pantat Rasti jadi pegangan. untungkan sekali bukan? Karna saya bisa dengan bebas membelai pantat mulus itu. Tetapi lagi mendadak badanku mengejan.

“Ras, saya ingin keluar sayang.. ”
“Tunggu Waan.. tarik dahulu k0ntolmu. ” Rasti melepas ciumannya dan mengarahkan batang k0ntolku ke mulutnya.
Jangan lupa Lihat : Koleksi Foto Sange Alisa Rattanachawangkul Model Telanjang Asal Thailand
Dan croot.. crot crot! Semua spermaku membanjir di mulut Rasti. Dan tanpa ada jijik ditenggaknya semuanya hingga tandas lalu menjilati ujung k0ntolku sampai bersih. Namun sentuhan lidahnya yang penuh birahi membuatku menginginkan lagi menusuknya. Jadi segera saja saya minta Rasti menungging. Dan lagi saya tusukkan batang k0ntolku dari belakang. Amblas semuanya tersisa kesenangan yang kembali terulang.

Rasti yang berkali-kali menjangkau puncak birahinya seolah menginginkan selalu dan selalu mengulanginya. Diremas-remasnya buah dadanya hingga keindahan itu merasa lengkap. Dan kamipun akhirinya dengan kelelahan yang terhapus oleh sisa-sisa keindahan. Saya antar Rasti hingga pagar depan. Cewek indo yang barusan saya perawani itu tersenyum mesra dan lalu menghilang dibalik tempat tinggal Pak Yulius. Saya rebahkan badanku diatas sofa ruangan tamu. Kembali saya ingat pergumulanku sepanjang tiga jam dengan Rasti.

Situs Poker Terbaik - Rasti saya sudah tidak membutuhkanmu. ” gumamku.
Geni abang napsu abang, ngilango soko jabang bayine Wawan Bara. Geni abang napsu abang, nyingkriho soko jabang bayine Rasti. Geni abang napsu abang, ngilang soko lebur jiwo. Ngilango lebur jiwo soko jabang bayine wawan Bara. Ngilang musno.

BACA JUGA :  Cerita Dewasa dengan Ayam Kampus di Bandung kostsan



http://pokersurga.com/
Daftar isi : 

situs poker online resmi

agen poker online indonesia terpercaya

situs judi qq online terpercaya

situs poker terbaru 2016 

situs poker online paling bagus

situs poker online penipu

agen poker terbaru

agen poker terbaik

agen poker online indonesia terpercaya

agen poker terbaru

agen poker terbaik

poker online uang asli

daftar agen poker

agen domino

situs judi qq online terpercaya

poker online terbaik di asia

maindomino99

agen poker online indonesia terpercaya

poker qq

poker bonus deposit terbesar

poker online bonus deposit pertama

poker bonus deposit pertama

agen poker

agen poker online

agen poker terpercaya

agen poker terbesar

agen domino

agen capsa

bandar poker

situs poker

situs resmi poker

situs poker terpercaya

bandar poker terbaik

bandar poker terpercaya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Dewasa - bermain dengan gadis Desa perawan"

Post a Comment